Rabu, 12 Juni 2019 16:35 WITA

Kondisi Kesehatan IYL Membaik, SYL Bawa Jalan-Jalan Hirup Udara Segar

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Kondisi Kesehatan IYL Membaik, SYL Bawa Jalan-Jalan Hirup Udara Segar
Kondisi terkini Ichsan Yasin Limpo di Singapura.

RAKYATKU.COM,GOWA - Kondisi kesehatan mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL) berangsur membaik. Dia saat ini masih berada di Singapura.

Hal tersebut terbukti setelah keluarga IYL membawanya jalan-jalan keluar dari ruang perawatan untuk menghirup udara segar di Singapura. IYL tampak duduk di kursi roda yang didorong Syahrul Yasin Limpo.

Meski kondisi kesehatannya membaik, pihak keluarga maupun orang-orang dekat belum tahu kapan Ichsan akan pulang kembali ke Indonesia.

Ian Kurniawan Latanro mengatakan, dirinya maupun keluarga besar yang merawat IYL di Singapura belum tahu kapan akan kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air, khususnya di Kabupaten Gowa.

"Kondisi kesehatan pak IYL sekarang berangsur membaik tetapi tetap dalam pengawasan dokter. Tapi kalau informasi mengenai IYL yang sudah bisa pulang, itu belum ada dari dokter yang merawat," kata Ian kepada Rakyatku.com via telepon, Rabu (12/6/2019).

Dirinya hanya bisa mendoakan ayah kandung dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan agar lekas sembuh dan bisa kembali menjalankan aktivitasnya. 

Loading...

Selain itu, dirinya juga meminta doa kepada awak media untuk tidak hanya memantau perkembangan kesehatan IYL, namun juga turut mendoakan agar bisa sepenuhnya sehat kembali.

Selain itu, tambah Ian, pola makan IYL pun terus dilakukan pemantauan. Dibantu pihak keluarga dan dokter, waktu makan dan jenis makanan Ichsan juga terus dilakukan pemantauan.

"Untuk pola makan beliau juga bagus. Dan semua yang ia makan normal-normal saja dan tidak ada yang berlebihan," ucapnya.

Ichsan Yasin Limpo menjalani pengobatan atas penyakit yang dideritanya di Mount Elizabeth Hospital, Singapura sejak pertengahan Maret 2019.

Foto IYL sempat diunggah Adnan Purichta Ichsan di akun Instagram pribadinya. "Keluarga selalu ada di saat senang, sedih, maupun susah," tulis Adnan.

Loading...
Loading...