Kamis, 13 Juni 2019 06:46 WITA

Pria Ini Mengaku Dia Pemeran Video Mesum dengan Menteri

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Mengaku Dia Pemeran Video Mesum dengan Menteri
Haziq Aziz (kiri) mengunggah video 35 detik di Facebook, mengaku dia di video mesum (kanan).

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Selasa, 11 Juni 2019 kemarin, tiga klip video yang menunjukkan dua pria yang terlibat dalam hubungan seksual, mulai beredar di media sosial.

Video-video itu dengan cepat mulai beredar, karena salah satu dari mereka diyakini menyerupai menteri federal dalam pemerintahan Pakatan Harapan (PH).

Pukul 2.31 dini hari, Rabu, 12 Juni 2019, seorang pria bernama Haziq Aziz mengunggah video 35 detik di Facebook, mengaku bahwa dia adalah salah satu pria di video viral dan menyebut nama menteri yang terlibat.

Aziz berkata dalam video, "Video itu direkam tanpa seizinku pada 11 Mei selama pemilihan sela Sandakan di kamar menteri di hotel Four Points."

“Saya mendesak Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC), untuk menyelidiki dia karena korupsi. Dia tidak cocok untuk menjadi pemimpin."

Tak lama setelah video mesum mulai beredar kemarin, anggota dewan tertinggi UMNO, Datuk Lokman Noor Adam, mengajukan laporan polisi melalui klip video. 

Loading...

Dia dikutip oleh The Star mengatakan, "Saya ingin polisi menyelidiki keaslian video, yang telah menyebarkan video dan juga 'aktor' yang terlibat."

Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad, juga menyatakan pada hari Selasa, bahwa ia tidak tahu apa-apa tentang video yang diduga menampilkan seorang menteri PH. 

Dia dikutip oleh Malay Mail mengatakan, “Aku belum pernah mendengarnya. Jika saya tidak tahu, saya belum bisa berkomentar."

Sementara itu, menteri yang dimaksud belum mengeluarkan pernyataan yang membahas tuduhan ini.

Loading...
Loading...