Kamis, 13 Juni 2019 07:21 WITA

Pria Ini Ingin Beri Kejutan ke Pacarnya, Tapi Justru Memergokinya Selingkuh

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Ingin Beri Kejutan ke Pacarnya, Tapi Justru Memergokinya Selingkuh
Pria Tiongkok ini ingin beri kejutan ke pacarnya, tapi ternyata dia yang terkejut.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Mempersiapkan kejutan untuk orang terdekat pada acara-acara khusus, adalah hal yang sangat manis untuk dilakukan. 

Tetapi sepertinya orang ini, justru mendapat kejutan yang agak tidak menyenangkan sebagai balasannya.

Baru-baru ini, foto-foto seorang pria yang memegang buket bunga yang tampak seperti uang, beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet - tetapi kisah ini tidak berakhir bahagia.

Tulisan yang menyertai foto-foto itu mengatakan, “Hari ini adalah hari ulang tahun pacar saya, jadi saya berpikir untuk memberinya kejutan. Saya tidak berharap melihat pemandangan ini.” 

Pada awalnya, Anda tidak melihat sesuatu yang luar biasa tentang foto-foto itu, yang menunjukkan pria itu memegang buket bunga di tempat parkir, tetapi perhatikan lebih dekat!.

Anda akan melihat bahwa ada pasangan di dekat mobil yang diparkir di belakangnya, dan si gadis memeluk pria itu dengan antusias, dia praktis melompat ke pelukannya. 

Loading...

Sepertinya ini adalah pacar pria itu karena dalam beberapa foto berikutnya, dia terlihat sangat sedih ketika dia mulai menangis. 

Jika Anda tidak mendapatkannya, ini berarti pacarnya telah berselingkuh dengan pria lain, dan ia baru tahu ketika ia mencoba untuk mengejutkannya. 

Oh tidak! Tidak jelas kapan atau di mana insiden ini terjadi tetapi berdasarkan beberapa detail, tampaknya itu terjadi di Tiongkok.

Lelaki malang itu sepertinya berusaha menghentikan dirinya dari kehancuran saat ia mulai menangis, dan warganet yang melihat foto-foto ini sebagian besar bersimpati pada keadaan buruknya. Banyak dari mereka menghiburnya dan memintanya untuk membuang gadis itu. 

Beberapa dari mereka mengatakan, bahwa mungkin dia salah paham dan pacarnya hanya memeluk seorang teman. Ada juga beberapa warganet yang skeptis dan mengatakan bahwa adegan itu terlihat agak disetting.

Loading...
Loading...