Kamis, 13 Juni 2019 06:02 WITA

Pasangan Pengantin Bersiap Tukar Cincin, Ketika Pengemudi Mabuk Tabrak Tendanya

Editor: Aswad Syam
Pasangan Pengantin Bersiap Tukar Cincin, Ketika Pengemudi Mabuk Tabrak Tendanya
Mobil yang dikemudikan Leam Joseph Flegler usai menghantam tenda.

RAKYATKU.COM, QUEENSLAND - Pasangan muda itu, baru saja hendak tukar cincin dan mengikat simpul pernikahan, ketika seorang pengemudi yang baru saja mengonsumsi sabu-sabu dosis tinggi, menabrakkan mobilnya ke tenda mereka. 

Leam Joseph Flegler melaju kencang di Mooloolaba Esplanade, di Sunshine Coast Queensland, sekitar jam 7 pagi, ketika dia tiba-tiba berbelok ke kanan dan menabrak trotoar sebelum membajak restoran Cracked Pepper. 

Mobil Flegler terbang, menabrak rambu lalu lintas, menghancurkan beberapa semak eksotis, menabrak dinding batu dan menabrak kafe, sebelum akhirnya mendarat di atas tenda pengantin.

Kerumunan yang merupakan bagian dari tamu undangan, terburu-buru dan mempersiapkan upacara bergegas keluar dari mobil sebelum memanggil ambulans, Pengadilan Magistrates Maryborough mendengar minggu ini.  

Pengadilan mendengar, Flegler dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan pada 15 September 2017, di mana ia dinyatakan positif mengonsumsi sabu-sabu, menurut Fraser Coast Chronicle. 

Dia mengaku bersalah mengemudi sambil mabuk karena narkoba.

Pengacara pembelanya berhasil menentang tuduhan lain atas penggunaan kendaraan bermotor secara ilegal, yang mana dia sudah dipenjara pada 8 November. 

Namun hakim mengatakan, waktu penjara dibenarkan untuk tuduhan yang tersisa dan ia mempertahankan tanggal pembebasan bersyaratnya pada 20 Juni. 

Flegler dihukum dan dijatuhi hukuman lima bulan penjara dan SIM-nya ditahan selama 12 bulan.

Loading...
Loading...

Berita Terkait