Selasa, 11 Juni 2019 13:57 WITA

Pizza Gratis untuk Pelanggan yang Bersedia Tidak Pakai Ponsel Saat Makan

Editor: Suriawati
Pizza Gratis untuk Pelanggan yang Bersedia Tidak Pakai Ponsel Saat Makan
Foto: Pixabay

RAKYATKU.COM - Sebuah restoran di California menawarkan makanan gratis bagi pelanggan yang bersedia untuk berpisah dengan smartphone mereka selama makan.

Curry Pizza Company, sebuah tempat makan pizza di Fresno menawarkan promo “Talk to Each Other Discount”.

Ini mengharuskan para pelanggan untuk tidak menggunakan smartphone agar bisa fokus berbicara satu sama lain selama makan.

Diskon hanya berlaku untuk grup yang terdiri dari empat orang atau lebih. Namun, mereka semua harus membawa smartphone yang berfungsi.

Jika mereka memenuhi syarat untuk penawaran ini, pengunjung akan menerima pizza besar gratis yang dapat mereka nikmati pada kunjungan berikutnya. Mereka juga bisa menyumbangkan itu kepada para tunawisma di pusat kota Fresno.

"Tujuan kami adalah membuat keluarga / teman untuk berhenti menggunakan ponsel mereka sambil makan dan berbicara satu sama lain dan berkomunikasi lebih banyak," demikian pengumuman Curry Pizza Company di Facebook.

Loading...

Pemiliknya, Varinder Malhi mengatakan kepada FOX News bahwa dia terinspirasi untuk menerapkan diskon dari dirinya sendiri.

Karena ingin memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya, ia memutuskan untuk hanya menggunakan teleponnya di rumah untuk keadaan darurat.

Dan, setelah mengalami manfaat dari istirahat smartphone, ia ingin memperluasnya kepada orang lain.

Tawaran itu diumumkan sekitar 3 minggu yang lalu, dan sejauh ini, Pizza Curry Company telah memberikan 40 hingga 50 pizza besar gratis.

Tags
Loading...
Loading...