Selasa, 11 Juni 2019 09:28 WITA

Rp300 Ribu Melayang untuk Mesum, Pelanggan Kecewa, Foto Rahayu Editan

Editor: Aswad Syam
Rp300 Ribu Melayang untuk Mesum, Pelanggan Kecewa, Foto Rahayu Editan
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SURABAYA - RJS mengaktifkan aplikasi MiChat-nya. Pemuda 27 tahun itu, akhirnya mendapatkan kontak beberapa gadis di sekitarnya.

Dia lalu menelusuri yang bisa diajak kencan singkat. Ada satu bernama Rahayu. Foto profilnya cantik. Tarifnya juga murah, Rp300 ribu.

Pemuda itu lalu mengontak Rahayu. Gayung bersambut. Keduanya sepakat bertemu di kamar Indekos harian, Kelurahan Dukuh Kupang, Jawa Timur, Senin (10/6/2019) malam.

Saat bertemu, RJS sedikit kecewa. Pasalnya wajah Rahayu di foto profilnya, berbeda dengan kenyataan.

Namun, karena nafsu sudah di ubun-ubun, RJS tetap mengencaninya.

Keduanya lalu memacu birahi. Namun belum sampai tuntas, keduanya digerebek petugas dari Polsek Dukuh Pakis.

"Awalnya saat ketemuan saya kecewa, karena tidak sama dengan yang ada di foto. Tapi mau bagaimana lagi, saya sudah ingin banget," kata RJS, yang ditertawakan seisi ruangan Kapolsek Dukuh Pakis, seperti dilansir Suara.

Loading...

Menurut Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Sugihartoyo, kasus ini masih didalami, dan mencari bukti-bukti serta keterangan pasangan mesum ini.

"Saat ini masih kami interogasi lebih dalam, apakah ada bukti yang bisa di tindak lanjuti. Yang pasti dalam waktu 1 x 24 Jam," ucap Pria yang akrab disapa Hartoyo ini.

Rahayu sendiri, hingga saat ini membisu tak mau memberikan keterangan sejak ditangkap petugas.

"Kemungkinan, besok si wanita ini akan dikirim ke Liponsos, karena saat operasi, dia tidak membawa identitas diri," pungkasnya.

Dalam penggerebekan operasi yustisi itu, petugas menyita beberapa barang bukti seperti celana dalam yang dibuang, uang Rp300 ribu dan telepon seluler.

Loading...
Loading...