Selasa, 11 Juni 2019 07:45 WITA

Viral, Polisi Australia Persunting Gadis asal Bone

Penulis: Herman
Editor: Nur Hidayat Said
Viral, Polisi Australia Persunting Gadis asal Bone
Resepsi pernikahan beda negara Lidah asal Kabupaten Bone dan Mr Philip dari Australis di Desa Tarasu Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Senin malam (10/6/2019). (Foto: Istimewa)

RAKYATKU.COM, BONE - Pernikahan beda negara terjadi di Kabupaten Bone. Seorang polisi bule mempersunting gadis cantik di Desa Tarasu Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Senin malam (10/6/2019).

Mempelai wanitanya diketahui bernama Lidah sementara si bule bernama Mr Philip yang bekerja sebagai polisi di Australia.

Pernikahan mereka pun langsung viral di media sosial Facebook saat sejumlah warga warganet mengunggah resepsi pernikahan.

Kepala Desa Ulubalang, Haeril Kacong, yang merupakan tetangga Desa Tarasu saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan WhatsApp membenarkan pernikahan beda negara tersebut. Dia mengatakan resepsinya berlangsung di Desa Tarasu.

Loading...

"Betul, info dari warga akad nikahnya sudah dilangsungkan di Australia beberapa waktu lalu, di sini hanya resepsi," kata Heril.

Si mempelai pria ini merupakan warga Australia yang bekerja sebagai polisi. Informasi yang berhasil dihimpun pertemuan mereka berawal di Australia saat Lidah masih bekerja di sana.

Hingga berita ini dinaikkan pihak kedua mempelai belum berhasil dikonfirmasi lebih jauh terkait bagaimana kisah percintaan mereka.

Loading...
Loading...