Senin, 10 Juni 2019 17:26 WITA

"Mama, Aku Tak Ingin Melihatmu," Bocah Tewas Usai Ditusuk Jarum oleh Ibu

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Seorang wanita di Tiongkok baru-baru ini dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. Dia menyebabkan kematian putranya yang berusia 9 tahun.

Insiden itu terjadi pada Januari 2018 di provinsi Zhejiang, Tiongkok. Saat itu, bocah lelaki tersebut mengaku kepada ibunya, bahwa ia kehilangan ponselnya saat bermain di luar.

Menurut Asia One, setelah pergi mencari telepon, ibu bocah itu menjadi marah ketika mereka tidak dapat menemukannya. Alih-alih memuji bocah itu karena kejujurannya, sang ibu justru menuduhnya berbohong. Dia juga menampar putranya sebelum mereka kembali ke rumah.

Kemudian, dia menemukan bahwa putranya juga tidak menyelesaikan pekerjaan rumahnya, membuatnya semakin marah. Dia lalu memukuli putranya dengan tongkat kayu selama 5 jam malam itu.

Seolah-olah pemukulan itu tidak cukup, sang ibu dilaporkan mengikat tangan dan kaki sang bocah dengan selotip, kemudian menusuk kakinya beberapa kali menggunakan jarum jahit.

Sepanjang penyiksaan, bocah itu hanya diberi beberapa teguk air untuk diminum. Setelah memukuli putranya, sang ibu membawanya ke kamarnya.

Loading...

Di kamar, bocah tersebut berteriak lemah, "Mama, aku tidak ingin melihatmu." Sang ibu kemudian pergi ke kamarnya untuk tidur.

Pagi harinya, sang ibu terkejut saat bangun. Dia menemukan anak berusia 9 tahun itu tidak bergerak di lantai. Dia mencoba menyadarkannya, tetapi sudah terlambat. Dia kemudian dikonfirmasi mati di tempat kejadian.

Sebuah post-mortem mengungkapkan, anak itu mengalami syok hemoragik dan emboli paru (arteri tersumbat di paru-paru). 

Selama kasus pengadilan ibu, diputuskan bahwa dia sengaja menyebabkan kerusakan pada putranya dan dihukum 10 tahun penjara.

Loading...
Loading...