Senin, 10 Juni 2019 15:43 WITA

Pimpin Apel Gabungan Pasca Liburan, Ini Arahan Bupati Bone

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Pimpin Apel Gabungan Pasca Liburan, Ini Arahan Bupati Bone
Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi saat memimpin upacara pagi di halaman Kantor Bupati Bone, Senin, 10 Juni 2019.

RAKYATKU.COM, BONE -- Bupati Bone Dr H. Andi Fahsar M Padjalangi memimpin apel gabungan pasca libur hari raya Idulfitri di halaman kantor Bupati Bone, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kabupaten Bone, Senin, 10 Juni 2019.

Apel gabungan tersebut pertanda dimulainya aktivitas perkantoran usai libur lebaran. Bupati Bone dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1440 H/2019 Masehi.

"Mulai hari ini seluruh ASN yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, sudah harus masuk kantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bagi ASN yang tidak masuk tanpa laporan yang tidak jelas, tentu ada sanksinya,” kata Fahsar.

Dalam apel tersebut Andi Fahsar berharap kepada seluruh ASN, agar kembali beraktivitas dan memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

Loading...

"Seluruh OPD diharapkan bekerja sesuai dengan SOP masing-masing, dan pekerjaan yang dilakukan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Dia juga menegaskan, tidak ada lagi ASN yang tidak bekerja secara maksimal, karena semuanya sudah dilengkapi dengan fasilitas serta penghasilan tunjangan dan gaji.

Loading...
Loading...