Senin, 10 Juni 2019 14:01 WITA

Usai Upacara, Daniel Katto Halalbihalal dengan Pegawai DPRD Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah
Usai Upacara, Daniel Katto Halalbihalal dengan Pegawai DPRD Makassar
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Libur dan cuti bersama dalam perayaan Lebaran Idul Fitri 1440 H telah berakhir. Para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer kembali menjalankan tugas seperti sedia kala. 

Seperti ASN dan tenaga honorer yang berada di Sekretariat DPRD Makassar. Hari pertama kerja, diawali dengan melaksanakan upacara bendera, pada Senin (10/6/2019). 

Upcara dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris DPRD Makassar, Daniel Katto, selaku Inspektur Upacara. Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kasubag Humas DPRD Makassar Muh. Akbar Rasyid. Upacara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural DPRD Makassar serta seluruh Staf DPRD Makassar.

Dalam upacara bendera tersebut, Daniel Katto mengimbau kepada seluruh staf untuk kembali menjalankan tugas seperti biasanya. Ia juga mengimbau untuk bekerja lebih maksimal lagi mengingat libur panjang telah digunakan.  

Loading...

“Saya berharap kepada seluruh staf untuk aktif kembali dan mempersiapkan kerja-kerja di sekretariat DPRD Makassar, khususnya kegiatan-kegiatan yang sangat penting untuk dihadapi kedepannya," ungkap Daniel.

Daniel juga memberi apresiasi kepada seluruh staf yang sangat antusias dalam hari pertama kerja pasca Libur Lebaran. Momen hari pertama kerja dimanfaatkan saling bersilaturrahmi, memaafkan satu dengan yang lain, mempererat silaturahim setelah mudik lebaran.

"Dalam kesempatan ini juga saya sangat mengapresiasi seluruh staf bisa hadir dalam upacara ini, apalagi ini hari pertama kerja pasca libur lebaran kemarin," ungkapnya.

Loading...
Loading...