Senin, 10 Juni 2019 11:10 WITA

Siapa "Duri Dalam Daging" di Pemprov Sulsel yang Dimaksud Nurdin Abdullah?

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Siapa
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah diwawancara beberapa media usai upacara di halaman Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 10 Juni 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah galau. Dia menyebut, ada duri dalam daging di pemerintahannya. Seluruh strategi yang dia siapkan, bocor.

Dia lalu memperingatkan seluruh jajaran SKPD lingkup Pemprov Sulsel, agar bekerja sungguh-sungguh. Nurdin tidak mau, ada oknum pejabat yang bisa menghambat jalannya roda pemerintahan. 

"Saya tidak ingin punya team work, tapi ada duri dalam daging. Tidak boleh itu terjadi. Ini mengganggu kinerja kita," kata Nurdin Abdullah saat membawakan arahannya pada upacara di lapangan kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (10/6/2019).

Nurdin Abdullah menegaskan, di tahun pertama masa pemerintahannya ini, dia dan Wagub Sulsel Sudirman Sulaiman, sudah memberikan kesempatan kepada jajarannya untuk bersaing membangun Pemprov Sulsel. Bukan menciptakan berita-berita hoaks. 

"Saya minta dari lubuk hati yang paling dalam, hentikan berita-berita ini. Hentikan berita-berita yang tidak benar," tegasnya. 

Loading...

"Sekali lagi, kalau 'gentle' datang ke saya. 'Saya tidak setuju dengan bapak', ngapain kita bertahan hanya merusak pemerintahan ini. Ini soal kenyamanan. Tidak boleh mentolerir langkah-langkah yang keliru," lanjutnya.

Dia mengakui, bersama Sudirman Sulaiman, dalam delapan bulan pemerintahannya ini, ia berdua berjihad. Nurdin mengaku selama ini dia bersabar.

"Tentu saya tidak bisa terus bersabar. Saya berharap, seluruh perangkat pemerintahan kerja prosedural, tidak ada lagi duri dalam daging. Kalau dia tidak datang menghadap kepada saya, saya yang akan berhentikan," pungkasnya.

Loading...
Loading...