Senin, 10 Juni 2019 10:59 WITA

Sebut Ada Duri Dalam Daging, NA: "Strategi Kita Bocor Semua"

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Sebut Ada Duri Dalam Daging, NA:
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyebut, ada orang dalam di jajaran Pemprov Sulsel, yang sengaja menyebarkan informasi penting di internal pemerintahan. Hal inilah yang disebut Nurdin, ada "duri dalam daging" di Pemprov Sulsel. 

"Bayangkan saja kita berperang, ada musuh kita di dalam, habis kita. Karena semua strategi kita bocor semua," kata Nurdin saat memimpin upacara di lapangan kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (10/6/2019).

Nurdin Abdullah menyebut, beberapa informasi internal di Pemprov Sulsel, bocor di media. Ia menyebut, ada pejabat di internal yang bocorkan informasi itu. 

"Saya tahu semua jaringan-jaringan berita ini. Kita tahu, di internal kita kok. Di masyarakat kita tidak ada masalah," tambahnya. 

"Pemerintah provinsi adalah perwakilan pemerintahan pusat di daerah. Tidak bersentuhan langsung dengan kegiatan-kegiatan di lapangan. Tapi kok serangannya begitu kencang," lanjutnya. 

Loading...

Pada kesempatan itu, Nurdin mengakui pemerintahannya saat ini banyak disebut oleh pihak-pihak sebagai pemerintahan yang lemah. 

"Coba lihat pemberitaan online. Kita butuh kepercayaan masyarakat, pemerintahan yang punya integritas. Kita sudah selidiki, berita-berita ini benar atau tidak. Ini hoax pak, ini hoax. Ini sangat disayangkan, bahwa saya dengan Pak Wagub menikmati terus hujatan-hujatan," katanya. 

"Siapa melakukan ini, dari internal kita kok. Saya akan beresin orang-orang seperti ini, tidak akan kita pertahankan. Karena kita butuh pemerintahan yang kuat," tegasnya.

Loading...
Loading...