Senin, 10 Juni 2019 09:53 WITA

Hari Pertama Kerja, Bupati Jeneponto Cek Kehadiran ASN

Penulis: Zul Lallo
Editor: Mays
Hari Pertama Kerja, Bupati Jeneponto Cek Kehadiran ASN
Bupati Jeneponto, mendata satu per satu ASN.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Pasca Idulfitri 1440 Hijriah dan menjalani masa libur dan cuti bersama, hari ini, Senin (10/6/2019) Aparatur Sipil Negara (ASN) memulai kembali aktivitasnya sebagai pelayan masyarakat.

Diawali dengan pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman kantor Bupati Jeneponto. Setelah itu dilanjutkan pengecekan kehadiran ASN.

Ribuan ASN lingkup Pemkab serta hadir, para pejabat yang ada yakni Wakil Bupati, H Paris Yasir, Sekda Jeneponto, HM Syafruddin Nurdin, Asisten I Bidang Pemerintahan, Asisten II Bidang Ekbang Kepala OPD, Camat, Lurah, Pengawas Sekolah.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengajak seluruh ASN kembali bekerja memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

loading...

"Saya dan kita semua dalam rangka menjadi bagian keberlanjutan pemerintahan. Tentu kita punya tanggung jawab dalam memberi pelayanan kepada masyarakat," kata Iksan.

Pemerintahan ini senantiasa harus berjalan. Tidak boleh lagi ada kotak kotak yang muncul dengan membanding-bandingkan hal yang terjadi sebelumnya, karena bisa mengganggu kinerja ASN dan Pemerintahan.

"Tinggalkan energi yang tidak penting dan berpotensi mengganggu kebersamaan. Saya berharap dalam proses kedepan bangun jeneponto-ta, Jeneponto kita semua," katanya.

Loading...
Loading...