Senin, 10 Juni 2019 09:03 WITA

Meronta Saat Dicegat, DPO Curanmor Jatuh Terbentur Aspal

Penulis: Zul Lallo
Editor: Aswad Syam
Meronta Saat Dicegat, DPO Curanmor Jatuh Terbentur Aspal
Tim Pegasus Polres Jeneponto, mengamankan DPO curanmor di Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Tim Pegasus melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kampung Tala Joko, Desa Jenetallasa, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Minggu (9/6/2019).

Penangkapan terhadap Andika (14) berdasarkan Laporan Polisi/B/107/V/2018/Sulsel/Res Jeneponto/Sek Bangkala.

Polisi mendapat informasi, bahwa pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor yang selama ini dicari, Andika telah kembali dan sementara berada di rumahnya di Kampung La'bua Desa Jenetallasa, Kecamatan Bangkala.

"Kami pun langsung bergerak, namun sebelum sampai di kampung tersebut, pelaku terlihat sedang naik motor bersama dengan temannya. Sehingga kami dari tim Pegasus langsung mencegat pelaku dan melakukan penangkapan," kata Kanit Buser Polres Jeneponto, Aipda Abdul Razak.

Loading...

Pelaku sempat meronta sehingga terjatuh dan terbentur di aspal, kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bangkala untuk diinterogasi.

"Pelaku mengakui perbuatannya, melakukan pencurian sepeda motor Honda Revo No. Pol DD 3615 OW, bersama dengan RS (DPO)," katanya.

Pencurian itu dilakuan pada Rabu 16 Mei 2018, sekira pukul 01.30 Wita, pelaku bersama dengan RS (DPO) mengambil sepeda motor Honda Revo milik Suharto di Kampung Panaikang, Jenetallasa, Kecamatan Bangkala.

Loading...
Loading...