Minggu, 09 Juni 2019 16:15 WITA

Pamit Pergi Mancing, Purnawirawan TNI Jadi Mayat di Belakang Hotel

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Pamit Pergi Mancing, Purnawirawan TNI Jadi Mayat di Belakang Hotel
Jenazah Korban disemayamkan di rumah duka, Minggu (9/6/2019).

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Seorang purnawirawan TNI bernama Haji Muslimin, ditemukan meninggal dunia di lokasi pemancingan, belakang Hotel Arini 1 Jl. Dato Tiro, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sabtu (8/6/2018) malam.

Pria berusia 70 Tahun ini, ditemukan tewas sekitar pukul 21.00 Wita dalam keadaan tertelungkup seorang diri. Muslimin sendiri adalah warga Jl Mawar Desa Bulolohe Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, sekitar 15 KM dari lokasi penemuan.

Menurut Keterangan anak almarhum, Sattu, sekitar pukul 09.00 Wita, almarhum meninggalkan rumahnya untuk berangkat memancing ikan di belakang Hotel Arini seorang diri. Berselang hingga pukul 18.00 Wita, almarhum tak kunjung pulang ke rumahnya. Saat itu, Sattu bersama 7 orang kerabatnya, melakukan pencarian di tempat-tempat yang sering didatangi.

"Karena tidak pulang-pulang padahal sudah malam, kami memutuskan mencarinya di tempat yang biasa dia datangi," Ungkap Sattu, Minggu (9/6/2019).

Loading...

Pada pukul 21.00 Wita, almarhum ditemukan di lokasi pemancingan belakang Arini sudah dalam Keadaan meninggal dunia, dengan posisi telungkup. Almarhum langsung dibawa ke rumah duka di Jl Mawar, Desa Bulo Lohe, Kecamatan Rilau Ale.

Sattu juga memyebut, beberapa bulan terakhir bapaknya mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi, dan telah beberapa kali memeriksakan diri ke petugas medis.

Pada tubuh korban juga ditemukan luka, diduga bekas gigitan kepiting di tangan dan di ujung jempol kakinya. Korban rencananya dikebumikan hari ini, Minggu (9/6/2019) di kediamannya.

Loading...
Loading...