Sabtu, 08 Juni 2019 22:30 WITA

Gadis yang Bersama Neymar Sebut Video Penyerangannya Dicuri

Editor: Andi Chaerul Fadli
Gadis yang Bersama Neymar Sebut Video Penyerangannya Dicuri

RAKYATKU.COM - Penuduh Neymar, Najila Trindade Mendes de Souza mengklaim video berdurasi tujuh menit penuh yang termasuk cuplikan penyerangannya di kamar hotel Paris telah dicuri.

Najila Trindade Mendes de Souza bersikeras dalam kuis polisi pada hari Jumat tablet yang berisi rekaman diambil selama pembobolan di apartemennya hari sebelumnya, dikutip dari Mirror, Sabtu (8/6/2019).

Media Brasil melaporkan polisi yang telah memeriksa pintu ke flatnya untuk sidik jari, hanya menemukan miliknya dan petugas kebersihan.

Pria berusia 26 tahun itu dikatakan telah berulang kali mogok ketika dia memberikan pernyataan kepada penyelidik di Sao Paulo, dengan polisi harus menghentikan kuis mereka ketika dia memiliki "tangisan histeris" ketika dia mengklaim Neymar memperkosanya bulan lalu tanpa sebuah kondom menurut raksasa media Brasil Globo.

Klip video berdurasi tujuh menit penuh berdurasi satu menit berdurasi satu menit diterbitkan awal pekan ini, memperlihatkan Najila bermain sepak bola di atas kepolisian mengenai 'Every Breath You Take' yang diputar di latar belakang dan Neymar bereaksi dengan meletakkan kaki kanannya ke atas ke wajahnya dalam upaya nyata untuk mengusirnya.

Bintang PSG itu mungkin tidak sengaja mengatakan: "Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, jangan pukul saya" setelah suara tamparan pertama yang tidak diambil di depan kamera sebelum Najila menjawab: "Tidak? Apakah Anda akan memukul saya? Apakah Anda akan memukul saya? "

Saat dia memukulnya dua kali, dia berteriak padanya, “Tapi aku akan memukulmu. Apakah Anda tahu mengapa saya akan memukul Anda? Apa kamu tahu kenapa? Apa kamu tahu kenapa? Karena kamu menyerangku kemarin. Anda meninggalkan saya di sini sendirian. "

loading...

Pengacara Najila Danilo Garcia de Andrade dikutip di media Brasil mengatakan: "Apa yang dia katakan kepada saya adalah bahwa dia membutuhkan bukti serangan itu, bahwa tamparan itu adalah apa yang telah dilakukan Neymar sebelumnya dan bahwa dia membawanya ke kamar lagi dan difilmkan adegan."

Tapi ayah pemain sepak bola Neymar Santos membalas dengan mengatakan stasiun TV Record Brasil setelah mereka menyiarkan rekaman:

“Saya pikir saya tidak perlu membela putra saya sama sekali. Gambar berbicara sendiri dan jelas ini adalah video yang dipaksakan.

“Video itu hanya akan menunjukkan bahwa Neymar diserang. Dia memprovokasi agresi sehingga dia merespons, tetapi dia menyadari bahwa semua yang terjadi adalah pengaturan. "

Dia menambahkan: “Ketika putra saya memasuki ruangan, semuanya sudah difilmkan. Akan baik untuk penyelidikan dan bagi kami bahwa seluruh video muncul. Itulah yang coba dilakukan oleh polisi, menemukan semua gambar yang dia miliki. ”

Tags
Loading...
Loading...