Jumat, 07 Juni 2019 22:00 WITA

19 Orang Terluka Akibat Ledakan di Swedia

Editor: Adil Patawai Anar
19 Orang Terluka Akibat Ledakan di Swedia

RAKYATKU.COM - Setidaknya 19 orang terluka akibat ledakan yang juga merusak sejumlah bangunan di Linkoping, Swedia, pada Jumat (7/6).

Juru bicara kepolisian Swedia, Bjorn Oberg, mengonfirmasi ledakan ini dan mengatakan bahwa mereka langsung mengerahkan personel ke lokasi kejadian untuk melakukan investigasi.

"Banyak orang melaporkan ada ledakan besar yang menyebabkan sejumlah jendela hancur," ujar Oberg sebagaimana dilansir Reuters.

Melanjutkan pernyataannya, Oberg berkata, "Sejauh ini, kami sudah bisa mengonfirmasi sejumlah orang mengalami luka ringan. Kami sudah menutup lokasi hingga beberapa blok."

Otoritas setempat menyatakan bahwa 19 orang terluka akibat ledakan itu dan Linkoping University juga beberapa fasilitas medis lain sudah diminta untuk membantu menangani korban.

Loading...

Namun, Oberg belum dapat memastikan atau memberikan perkiraan penyebab ledakan tersebut.

Sementara aparat masih menyelidiki penyebab ledakan, sejumlah media mulai menayangkan video yang disebut diambil saat ledakan terjadi.

Dalam video itu, terlihat ledakan besar menghancurkan jendela dan balkon bangunan tempat tinggal berlantai lima, juga merusak gedung lainnya.

Loading...
Loading...