Jumat, 07 Juni 2019 14:31 WITA

Respon Bupati Gowa Saat Didoakan Jadi Calon Presiden

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Adil Patawai Anar
Respon Bupati Gowa Saat Didoakan Jadi Calon Presiden
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ???????

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan kembali merespon komentar netizen di akun instagramnya, @adnanpurichtaichsan. Kali ini komentar yang ia tanggapi soal pemilihan calon presiden di 2024 mendatang.

"Capres 2024. @adnanpurichtaichsan bangga sebagai orang Gowa yang punya pemimpin sebagai bapak. Sehatki selalu dan semoga selalu dalam lindungan Allah Swt dan menjadi pemimpin yang amanah dan merakyat untuk rakyat. Salut selama bapak menjadi Bupati. Banyak perubahan drastis di Gowa meskipun belum sepenuhnya," tulis @ochank_baladewa.

Melihat harapan tersebut, bupati termuda itupun membalas dengan komentar positif. Adnan meminta terus didukung dan doakan.

"@ochank_baladewa amin Ya Allah, terima kasih. Mohon doa dan dukungannya selalu. Secara bertahap, kita akan bangun Gowa yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah," balas Adnan.

Loading...

Respon Bupati Gowa Saat Didoakan Jadi Calon Presiden

Diketahui, sejumlah pengamat menilai pemilihan Pilpres 2024 mendatang bukan lagi untuk pemain lama. Nama-nama yang digadang adalah calon-calon muda yang memiliki banyak potensial, seperti Anies Baswedan, Ridwan Kamil, dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Loading...
Loading...