Kamis, 06 Juni 2019 14:03 WITA

Boyong Forkopimda dan Kadis, Bupati Bantaeng Hadiri Halal Bi Halal Gubernur Sulsel

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Boyong Forkopimda dan Kadis, Bupati Bantaeng Hadiri Halal Bi Halal Gubernur Sulsel

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti menghadiri acara silaturrahmi dan Halal bi Halal yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (6/6/2019).

Ilham Azikin pun turut didampingi oleh Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan para Kepala OPD. Serta istri-istri Kepala Dinas atau Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) lingkup Pemerintahan Kabupaten Bantaeng.

Para rombongan disambut hangat oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin serta seluruh unsur Forkopimda Pemprov Sulsel. 

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa ini menjadi ajang silaturrahmi guna merayakan Hari Raya Idul Fitri sekaligus Halal bi Halal. 

Loading...

Nurdin Abdullah juga menghaturkan terima kasih kepada TNI - Polri yang telah mengawal pelaksanaan Pemilu baru-baru ini. "Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi, dan merajut kembali persatuan diantara kita," ujar mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Selain rombongan Pemkab Bantaeng, acara silaturrahmi dan Halal bi Halal ini dihadiri pula oleh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Loading...
Loading...