Rabu, 05 Juni 2019 13:12 WITA

Kasat Lantas Polres Sinjai Tinjau Pengamanan Oprasi Ketupat 2019

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Kasat Lantas Polres Sinjai Tinjau Pengamanan Oprasi Ketupat 2019

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Yus Ade Elisia bersama Kaur Bin Ops Lantas, Iptu Ambo Syahrir meninjau kesiapan personel yang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat 2019 di Pos Pam Bikeru, Rabu (5/6/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan langsung pelaksanaan operasi ketupat 2019 dilapangan, sekaligus memantau arus mudik lebaran dihari raya idul fitri 1440 H. Yus menuturkan, untuk saat ini situasi terpantau aman dan kondusif serta arus lalu lintas aman dan lancar. 

"Kami menghimbau dan mengundang seluruh masyarakat yang mudik lebaran dan melintas di wilayah kabupaten Sinjai. Jika lelah dan mengantuk agar berhenti dan beristirahat sejenak di Pos Pam yang terletak di pinggir jalan wilayah Sinjai," tuturnya.

Selain itu, dalam mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, berbagai cara dilakukan jajaran Satuan Lantas Polres Sinjai dalam memberikan imbauan tentang Kamseltibcar Lantas. Seperti dengan Pemasangan spanduk untuk waspada daerah rawan Lakalantas dan utamakan keselamatan.

loading...

Dalam pengecekan pos tersebut, dia juga memberikan motivasi kepada personel Pam gabungan instansi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik selama Ops Ketupat 2019. 

"Melalui Pos ini masyarakat dapat mencari informasi seputaran petunjuk jalan dan yang lainnya. Selain itu pos tersebut juga dapat dipergunakan juga sebagai rest area bagi pemudik yang ingin beristirahat sejenak," jelas dia.

Loading...
Loading...