Rabu, 05 Juni 2019 12:24 WITA

Usai Salat Ied, Gubernur Sulsel Gelar Open House

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Usai Salat Ied, Gubernur Sulsel Gelar Open House

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Usai melaksanakan Salat Idul Fitri, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menggelar open house di Rumah Jabatan Gubernur, di Jalan Jenderal Sudirman. Rabu (5/6/2019).

Open house yang dihadiri sejumlah Pejabat, kolega, keluarga serta tamu undangan ini,  juga menyiapkan beragam hidangan makanan mulai dari masakan hotel hingga masakan warung makan, seperti Coto Kuda, Bakso Ati Raja, Ayam kari, ketupat serta beragam dessert lainnya.  

Dalam kesempatan tersebut,  Nurdin Abdullah mengatakan, tentu hari Lebaran ini menjadi kesyukuran tersendiri bagi dirinya karena dapat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat usai melaksanakan Sholat Ied.  

Loading...

"Ini kebanggaan dan penghormatan tersendiri,  sebagai pemimpin daerah, karena masyarakat Sulawesi Selatan bisa dengan mudah mengakses rumah dinas ini," tuturnya.  

Sejumlah pejabat yang hadir diantaranya Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin dan wakilnya, Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina dan suaminya, Nasir Kalla, Ketua MUI Sulsel KH Sanusi Baco, Brigjen Adnas, serta sejumlah pejabat dan pegawai Pemprov Sulsel. 

Loading...
Loading...