Selasa, 04 Juni 2019 18:21 WITA

Selain Semarak Malam Takbiran, MaRI Jadi Titik Salat Ied

Editor: Andi Chaerul Fadli
Selain Semarak Malam Takbiran, MaRI Jadi Titik Salat Ied

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rangkaian event dan exhibition terlaksana di Mal Ratu Indah, dibalut dengan kegiatan-kegiatan menarik selama bulan suci ramadan 1440 Hijiriah. Event dan exhibition yang berlangsung. 

Baik itu kuliner dan fashion yang terlaksana di beberapa area Mal Ratu Indah seperti pada area plaza, festival, atrium, serta new koridor, terpantau ramai diserbu pengunjung selama sebulan ini. 

Tidak hanya itu, Mal Ratu setiap tahunnya menggelar sholat idulfitri, yang bekerjasama dengan PHBI (Panitia  Harian Besar Islam)  Kelurahan Mamajang Luar, Kecamatan Mamajang. Salat Idulfitri nantinya berlangsung di area P1 Mal Ratu Indah, dengan memperkirakan sekitar 1500 jamaah yang bergabung melaksanakan sholat idulfitri secara bersama-sama. 

Jamaah yang datang melaksanakan sholat idulfitri dominan masyarakat yang bermukim di sekitar area Mal Ratu Indah.

“Salat idul fitri sudah terlaksana sejak tahun 2000, begitupun hal nya dengan sholat idul adha yang terlaksana setiap tahunnya. Pelaksanaan sholat idulfitri yang diusung oleh manajemen mal ratu indah, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pihak manajemen MaRI dengan segenap rukun warga di sekitar wilayah MaRI, khususnya warga Kelurahan Mamajang Luar," ujar Operational Mal Ratu Indah sekaligus Sekretaris PHBI Mamajang Luar, Junaedi Ismail, Selasa (4/6/2019).

Loading...

“Bersyukur karena manajemen MaRI sangat peduli untuk menyediakan area atau tempat untuk melaksanakan salat idulfitri, dengan memfaslitasi segala keperluan dalam mendukung kelancaran Salat idulfitri untuk setiap tahunnya, sedangkan mengenai hasil dari kotak amal yang terkumpul di hari raya nantinya, akan kami sumbangkan langsung ke masjid yang berada di Mamajang Luar," ujarnya.  

Semarak menjelang hari raya idulfitri semakin terasa dirasakan di Mal Ratu Indah. Sebab di malam takbiran akan digelar Gema Takbir dan Bedug Performance.

Ooredoo sebagai pihak sponsor kegiatan Gema Takbir dan Bedug Performance yang berlangsung di area Plaza Mal Ratu Indah, menutup event tahun ini dengan mengemas semeriah mungkin kegiatan ini untuk menghibur para pengunjung sekaligus sebagai  pertanda berakhirnya event dan exhibiton yang berlangsung di area Plaza Mal Ratu Indah.

Loading...
Loading...