Selasa, 04 Juni 2019 16:10 WITA

Bukan Lagi Wali Kota, Danny Pomanto Dilirik Tamu Internasional

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bukan Lagi Wali Kota, Danny Pomanto Dilirik Tamu Internasional

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Meski sudah tidak menjabat lagi sebagai wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto tetap disibukkan dengan sejumlah agenda skala internasional.

Pada pertengahan Juni nanti, pria yang akrab disapa Danny itu dijadwalkan menerima kunjungan pejabat dari Washington DC, Amerika Serikat. "Mereka mau datang ke Makassar ngobrol dan melihat langsung Smartcity," ungkap Danny Pomanto, Selasa (4/5/2019).

Danny beserta istri, Indira Jusuf Ismail juga diundang khusus oleh Duta Besar Amerika Serikat, Joseph R Donovan dan Konjen Amerika Serikat, Mark McGovern untuk bertolak ke Manado pada 17 Juni 2019 nanti.

Mereka diminta untuk menghadiri resepsi peringatan 70 tahun hubungan bilateral Amerika Serikat dan Indonesia yang dirangkaikan resepsi Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang ke 243 tahun.

Pada bulan July nanti, Danny Pomanto bakal menerima kunjungan Sekretaris Senior Parlemen Singapura, Tan Wu Meng, serta pejabat dari Kementerian Luar Negeri Singapura dan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Singapura.

Loading...

Berdasarkan surat yang dikirim Duta Besar Singapura, Anil Kumar Nayar, Sekretaris Tan Wu Meng sangat ingin bertemu Danny Pomanto untuk ngobrol dan bertukar pandangan pada 9 Juli nanti.

Kecerdasan, visioner dan karakter pekerja keras seorang Danny Pomanto merupakan daya tarik tersendiri bagi dunia internasional untuk bertukar ide dan pengetahuan. 

Untuk diketahui, Danny Pomanto tidak menjabat lagi Walikota Makassar terhitung 8 Mei 2019 lalu. Selama satu periode menjabat, Kota Makassar meraih ratusan penghargaan, baik nasional maupun internasional.
 

Loading...
Loading...