Senin, 03 Juni 2019 21:26 WITA

Polres Jeneponto Ajak Awak Media Bagi Takjil

Penulis: Zul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
Polres Jeneponto Ajak Awak Media Bagi Takjil

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Polres Jeneponto bersama belasan awak media bagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin, (3/6/2019).

Bagi takjil yang dilakukan Polres Jeneponto dengan awak media merupakan kegiatan tahunan, setiap bulan Ramadan dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di aula Mapolres.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto didampingi, Kasat Binmas AKP Syahrul Regama, Kasat Reskrim AKP Bobby Rachman, Kasat Narkoba AKP Abdul Majid dan Kasat Lantas AKP Ilham berserta jajaran.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang ikut dalam acara buka puasa dan bagi takjil yang baru saja dilaksanakan di Jalan Sultan Hasanuddin.

Selain itu, kata dia, keberadaan awak media sangat membantu Polri dengan memberikan informasi dengan menyajikan berita berita yang akurat, tajam dan berimbang.

loading...

"Ini sengaja kita gelar untuk mempererat silaturahmi bersama awak media baik itu electronik, cetak maupun media online, semoga kedepannya jalinan silaturahmi ini akan terus berjalan," kata Hery Susanto.

Kata dia, semua masyarakat menginginkan kedamaian dan kesejukan. Selama ini khususnya Kabupaten jeneponto terbukti kondusif. Termasuk saat Pemilu 2019.

"Itu semua tidak terlepas dari dukungan dan kontribusi para awak media yang dapat menyajikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya oleh masyarakat karena media adalah salah satu akses corong masyarakat untuk mendapat informasi," sebutnya.

Loading...
Loading...