Senin, 03 Juni 2019 17:27 WITA

Jelang Lebaran, Pengunjung MaRI Capai 59.500 Per Hari

Editor: Abu Asyraf
Jelang Lebaran, Pengunjung MaRI Capai 59.500 Per Hari
Pusat perbelanjaan diserbu warga Makassar sejak dua pekan sebelum Lebaran. Puncaknya pada pekan terakhir Ramadan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pusat perbelanjaan diserbu warga Makassar sejak dua pekan sebelum Lebaran. Puncaknya pada pekan terakhir Ramadan.

Seperti terlihat di Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Dr Ratulangi, Makassar. Dalam sepekan terakhir, jumlah pengunjung tercatat mencapai 59.500 per hari.

Banyaknya produk yang memberikan promo menarik jadi salah satu daya tarik. 

Operational Section Head Mal Ratu Indah, Uta Gobel mengatakan, jumlah pengunjung bertambah dua kali lipat pengunjung pada hari biasa.

Bila dibandingkan tahun lalu, kunjungan tahun ini mengalami kenaikan 30 persen, khusus untuk visitor selama Ramadan. Sedangkan kendaraan naik 10 persen.

Manajemen MaRI telah melakukan antisipasi dampak dari padatnya pengunjung. Terutama menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung dalam situasi yang padat itu.

Loading...

Manajemen Mal Ratu Indah menyebar petugas di beberapa titik. MaRI berusaha memberikan pelayanan terbaik dan ekstra untuk semua pihak, baik untuk tenant maupun pengunjung.

Selain menambah personel keamanan, pemeriksaan juga lebih ditingkatkan, kebersihan toilet lebih dijaga, serta memastikan arus masuk dan keluar kendaraan lancar. 

Selain itu, yang kerap terjadi pada saat situasi ramai dan padat pengunjung, yakni orang tua yang terpisah dengan anak mereka dan anak-anak yang sering menyalahgunakan fungsi dari eskalator, menganggapnya sebagai mainan. 

Tingkat kunjungan diperkirakan kembali normal pasca cuti bersama, yakni 10 Juni 2019. 

Loading...
Loading...