Senin, 03 Juni 2019 14:23 WITA

Polda Sulsel Gerebek Rumah Kos, Temukan Sabu-Sabu 50 Gram

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Polda Sulsel Gerebek Rumah Kos, Temukan Sabu-Sabu 50 Gram
Barang bukti sabu-sabu yang diamankan polisi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Personel Team Khusus Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel menangkap terduga pelaku penyalahgunaan narkotika, Minggu malam (2/6/2019).

Pelaku ditangkap di Jalan Toddopuli Raya Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakukkang Makassar sekitar pukul 19.30 wita.  

Penggeledahan yang dipimpin langsung Kombes Pol Rapiuddin, mengamankan seorang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. 

Pelaku bernama Ismail alias Ilang (29) diketahui bekerja sebagai buruh harian. Tamatan SMA itu merupakan warga Balaparang, Kelurahan Balaparang, Kecamatan Rappocini, Makassar. 

Barang bukti yang diamankan yakni satu saset kristal bening diduga sabu-sabu dengan berat kurang lebih 50,60 gram, satu handphone merek Samsung, senter warna putih, dan satu handphone Android merek Vivo.  

Loading...

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, laporan masyarakat menyebutkan bahwa di TKP tersebut tepatnya di salah satu kamar kos akan dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika jenis sabu-sabu. 

Sehingga pada pukul 19.30 wita tim tiba di TKP dan melihat seorang lelaki sesuai informasi. Kemudian tim melanjutkan dengan melakukan penggeledahan badan dan menemukan satu saset palstik bening berukuran sedang yang berisi kristal bening diduga sabu-sabu di kantong saku celana depan sebelah kiri.  

"Dari pengakuan pelaku, bahwa benar sabu tersebut adalah miliknya yang dia peroleh setelah melakukan komunikasi dengan seorang laki-laki bernama Ikhsan yang beralamat di daerah Maccini Raya, Makassar," tuturnya.

"Selanjutnya Ismail alias Ilang dan barang buktinya diamankan di ruang Dit Res Narkoba guna penyidikan lebih lanjut," tambahnya.
 

Loading...
Loading...