Minggu, 02 Juni 2019 19:31 WITA

Diduga Korban Tewas di Tangerang Saling Tikam, Ibu Korban Ditusuk Saat Melerai

Editor: Aswad Syam
Diduga Korban Tewas di Tangerang Saling Tikam, Ibu Korban Ditusuk Saat Melerai
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TANGERANG - Polisi masih terus mengusut insiden penikaman di sebuah rumah di Kavling Deplu Adam Malik, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Minggu (2/6/2019) dini hari.

Diduga, korban tewas atas nama Farhansyah Akbar (16), dan Ricard Sephor (27), saling tikam. Saat salim tikam itu, ibu Farhansyah, Taslimah (40) kemudian melerai, hingga kena tikaman di bagian perut dari Ricard.

Hasil rekaman sidik jari menunjukkan, Ricard Sephor bukanlah penghuni rumah. Dia diketahui tinggal di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kita amankan dua pisau. Saat ini masih kita dalami," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yustisianto, seperti dilansir dari Tribunnews.

Di tubuh Farhansyah, ada luka terbuka di pinggang sebelah kiri. Sedangakan Taslimah mengalami luka hebat di bagian perut sampai usus terburai.

Loading...

Saat ini Taslimah sedang mendapat perawatan medis intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Pada tubuh korban 3 (Ricard Sephor) ditemukan luka terbuka pada bagian dada kiri dengan pisau masih menancap, luka terbuka pada leher, atas telinga kiri terdapat luka sayatan, dan luka terbuka lainnya dipinggang dan perutnya," paparnya.

Selain ketika korban, di dalam rumah tersebut terdapat dua orang adik Farhansyah.

Saat ini polisi tengah meminta keterangan dari keduanya guna keperluan penyelidikan.

Loading...
Loading...