Minggu, 02 Juni 2019 20:02 WITA

Neymar Bantah Perkosa Wanita yang Dikenalnya Lewat Instagram

Editor: Andi Chaerul Fadli
Neymar Bantah Perkosa Wanita yang Dikenalnya Lewat Instagram

RAKYATKU.COM - Pesepakbola asal Brasil, Neymar membantah telah memperkosa seorang wanita yang ditemuinya di Instagram dan bersikeras bahwa dia adalah korban dari upaya pemerasan.

Reuters dan Associated Press mengatakan mereka telah melihat dokumen yang diajukan di Sao Paulo menuduh pesepakbola itu secara mabuk menyerang penuduhnya di sebuah hotel di Paris, tempat ia bermain untuk Paris Saint-Germain, dikutip dari Sky News, Minggu (2/6/2019).

Mantan pemain Barcelona, ??yang menandatangani kontrak dengan PSG untuk rekor dunia £ 198 juta, dituduh telah bertemu wanita itu setelah mereka bertukar pesan di situs media sosial.

Asistennya dikatakan telah mengirim tiket pesawat wanita pada tanggal 15 Mei dan pasangan itu check in ke hotel.

loading...

Menurut klaim dalam laporan polisi, setelah Neymar dan wanita itu "membelai" pesepakbola menjadi "agresif", kemudian menggunakan "kekerasan" dan "mempraktikkan hubungan seksual melawan kehendak korban".

Pemain itu memposting video tujuh menit di Instagram pada hari Minggu di mana dia membantah tuduhan itu dan bersikeras itu "pengaturan".

"Siapa pun yang mengenal saya, tahu perilaku saya, tahu bahwa saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," katanya.

Tags
Loading...
Loading...