Minggu, 02 Juni 2019 12:44 WITA

Pantau Penukaran Tabung, Bupati Luwu Utara: Elpiji 3 Kilogram Bukan untuk ASN

Penulis: Bayu
Editor: Nur Hidayat Said
Pantau Penukaran Tabung, Bupati Luwu Utara: Elpiji 3 Kilogram Bukan untuk ASN
Bupati Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani, saat memantau penukaran tabung elpiji 3 kilogram ke tabung elpoji 5,5 kilogram.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani, memantau penukaran tabung elpiji 3 kilogram ke tabung elpoji 5,5 kilogram yang dilaksanakan di areal parkir timur Kantor Bupati Luwu Utara, Sabtu (1/6/2019). Penukaran tabung gas ini hanya untuk kalangan ASN.

Tidak hanya Bupati, Dandim 1403/Sawerigading serta Kapolres dan Wakapolres Luwu Utara, dan Kepala DP2KUKM Muslim Muhtar juga terlihat mendampingi Bupati. 

Sales Excecutive LPG Wilayah I Sulawesi, Risal Arsyad, bersama agen elpiji dari PT Warna Warni, juga ikut membantu ASN dalam penukaran tabung tersebut. 

Antusiasme ASN terlihat begitu tinggi dalam menukar 3 kilogram ke tabung elpoji 5,5 kilogram. Ada yang menukar 1 tabung dengan menambah Rp175 ribu. Ada pula yang menukar 2 tabung, hanya dengan menambah Rp75 ribu. Ada pula yang melakukan refill atau isi ulang. Bahkan ada ASN yang membeli perdana tabung 5,5 kilogram seharga Rp300 ribu.

Loading...

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengimbau kepada seluruh ASN untuk segera menukarkan tabung elpiji 3 kg (subsidi) ke tabung elpiji 5,5 kg (non subsidi). “Tabung elpiji 3 kg ini sebenarnya tidak diperuntukkan buat ASN, tapi diperuntukkan bagi saudara-saudara kita, khususnya yang pra sejahtera,” kata Indah Putri Indriani.

“Saya berharap, gunakanlah tabung elpiji 3 kg ini dengan baik. Untuk itu, kembali saya mengimbau kepada saudara-saudara kita, khususnya para ASN yang masih menggunakan tabung elpiji 3 kg untuk segera menukarkan dan menukarkannya di tempat yang telah disediakan,” pungkas Indah Putri Indriani.

Loading...
Loading...