Minggu, 02 Juni 2019 12:17 WITA

Doa SBY saat Masa Kritis Ani Yudhoyono

Editor: Nur Hidayat Said
Doa SBY saat Masa Kritis Ani Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono saat masih menjalani perawatan. Foto: Kompas.com

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menceritakan detik-detik terakhir sebelum istrinya, Ani Yudhoyono, tutup usia. Ketum Partai Demokrat (PD) itu berdoa Tuhan memberikan yang terbaik untuk istri tercintanya.

SBY menuturkan keluarganya berkumpul mendampingi Ani Yudhoyono di saat terakhirnya. Saat itu dia memanjatkan doa yang diamini oleh keluarganya.

"Saya mengucapkan permohonan seperti ini, diamini oleh putra-putra dan putri-putri, Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Tuhan yang Maha Kuasa Tuhan yang Menyembuhkan, panjangkanlah usia istri tercinta kalau itu membawa kebaikan baginya. Namun ya Allah, kami ikhlas kalau engkau mengambil istri tercinta ke hadiratmu, kalau itu membawa kebaikan baginya," kata SBY di pendopo rumahnya, Cikeas, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019).

loading...

SBY mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia atas dukungan dan doa untuk Ani Yudhoyono selama ini. SBY menuturkan istrinya terharu dengan segala dukungan yang diberikan.

"Ibu Ani selalu meneteskan air matanya melihat saudaranya masih ingat dan mendoakan di tengah perjuangan melawan blood cancer," ujar SBY.

Loading...
Loading...