Sabtu, 01 Juni 2019 21:16 WITA

Bupati Gowa Pimpin Doa Bersama untuk Ani Yudhoyono

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Gowa Pimpin Doa Bersama untuk Ani Yudhoyono
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan ucapan bela sungkawanya atas meninggalnya Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Hal itu disampaikan Bupati Adnan di sela-sela Buka Puasa Bersama Pemkab Gowa bersama masyarakat di halaman Rujab Bupati Gowa, Sabtu (1/7/2019). 

"Saya mewakili Pemkab Gowa mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono setelah menjalani pengobatan di RS Singapura. Saya mengenal beliau sebagai perempuan yang kuat dan cerdas dalam membangun peradaban perempuan," kata Adnan.

Dalam kesempatan tersebut, Adnan juga mengajak masyarakat dan tamu undangan untuk mengirimkan Al-Fatihah kepada Ani Yudhoyono, serta mendoakan khusnul khotimah. 

loading...

"Semoga Ibu Ani mendapatkan tempat di surga-Nya, apalagi beliau meninggal di 27 Ramadan sehingga sangat luar biasa," ungkapnya. 

Ia melanjutkan, buka puasa bersama masyarakat yang dilakukan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni atau Adnan-Kio ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pemerintah, elemen oraganisasi dan masyarakat secara menyeluruh. 

Loading...
Loading...