Kamis, 06 Juni 2019 18:31 WITA

Mahasiswa hingga Dosen Besuk Wahyu Jayadi di Tahanan 

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Nur Hidayat Said
Mahasiswa hingga Dosen Besuk Wahyu Jayadi di Tahanan 
Wahyu Jayadi pakai baju tahanan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di balik perbuatannya yang tega menghabisi nyawa Sitti Zulaiha, Wahyu Jayadi dikenal sebagai sosok yang baik hati oleh orang-orang di sekitarnya.

Sebab hal itu, Wahyu Jayadi selama di tahanan, kerap mendapatkan besukan. Sebagai orang yang pernah berkecimpung di perguruan tinggi, doktor bidang olahraga ini dibesuk oleh mahasiswa hingga dosen.

Kuasa Hukum wahyu jayadi, M Shyafril Hamzah mengatakan, simpati terus berdatangan kepada kliennya yang dikenal ramah kepada orang-orang di sekelilingnya.

"Pembesuk tak berhenti datang. Wahyu kan selama ini dikenal baik sama orang, terutama di kampus. Jadi mahasiswa dan dosen sering menjenguk wahyu," ujarnya kepada Rakyatku.com, Selasa, (28/5/2019).

Loading...

Tidak hanya dari kalangan kampus, Wahyu Jayadi juga dikenal sebagai orang yang memiliki jiwa sosial tinggi. Sehingga Kata M Shyafril  Hamzah, kliennya juga tidak berhenti dibesuk oleh teman komunitas.

"Wahyu ini kan hobi bersepeda. Hobinya ini punya komunitas di luar sana. Dari sini juga banyak yang sering jenguk," tambahnya.

Diketahui, Wahyu Jayadi sudah tercatat mendekam di tahanan Mapolres Gowa selama dua bulan lewat beberapa hari.

Loading...
Loading...