Selasa, 04 Juni 2019 01:32 WITA

Wanita Ini Menyamar Jadi Pria, Minta Foto-foto Bugil Selingkuhan Pacarnya, Lalu Sebar di Medsos

Editor: Aswad Syam
Wanita Ini Menyamar Jadi Pria, Minta Foto-foto Bugil Selingkuhan Pacarnya, Lalu Sebar di Medsos
Blerina Dobla

RAKYATKU.COM, LONDON - Seorang akuntan menghadapi hukuman penjara. Itu setelah dia menyamar sebagai seorang pria di media sosial, lalu menipu pacar barunya, meminta agar mengirim foto-foto telanjangnya sebelum menyebarnya di media sosial. 

Blerina Dobla (26), dari Richmond-on-Thames, London barat daya, ingin membalas dendam pada wanita itu, karena mengencani mantan pacarnya, setelah pria itu mencampakkannya.

Setelah menghubunginya secara online, Dobla menyamar sebagai seorang pria yang ingin berkencan dengan wanita itu, akhirnya membujuknya untuk mengirim gambar-gambar intim dan video telanjangnya di kamar mandi. 

Dia kemudian menerbitkan video itu di Instagram dan memposting lebih banyak gambar telanjang wanita itu, menandai teman-teman dan keluarganya, The Sun melaporkan.  

Setelah disadarkan oleh seorang teman, wanita itu tidak dapat melihat dirinya sendiri terkunci. 

Jaksa Chidi Ikwuaklolam mengatakan kepada Pengadilan Magistrasi Camberwell bagaimana Dobla, sementara berpura-pura menjadi seorang pria, membujuk korban untuk mengirim foto dan video melalui Snapchat.   

"Pengadu berpikir mereka akan dihapus secara otomatis, tetapi mereka tetap dipertahankan.

"Pada 30 Januari 2017, sebuah video diposting di Instagram yang menandai pengadu. Itu adalah korban yang telanjang di kamar mandi.

Loading...

"Pada tanggal 1 November, pengadu menerima telepon dari seorang teman bahwa akun Instagram yang menandai keluarga dan teman-temannya berisi foto-foto pakaiannya yang telanjang," ujar Ikwuaklolam.

Dobla menghadiri Sekolah Biara Rumah Gumley Katolik di Hounslow, London Barat, dan tinggal di sebuah rumah seharga 1,2 juta poundsterling di Richmond-on-Thames, London barat daya. 

Dia dilacak oleh polisi sebelum ditangkap di tempat kerja, sebelum awalnya menyangkal pelanggaran setelah diinterogasi. 

Namun, kemarin di pengadilan, Dobla mengaku mengirim gambar dan video tidak senonoh. 

Dia ditebus dan akan kembali untuk vonis hukuman pada 28 Juni. 

Dobla diberitahu oleh Hakim Pamela Donovan, bahwa hukuman penjara adalah suatu kemungkinan.

Loading...
Loading...