Rabu, 05 Juni 2019 22:00 WITA

Dewan Harap Pj Wali Kota Tuntaskan Program Mandek

Penulis: Syukur
Editor: Andi Chaerul Fadli
Dewan Harap Pj Wali Kota Tuntaskan Program Mandek

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masa kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal (DIA) sebagai pemimpin pemerintahan di Kota Makassar telah berakhir. Wali kota Makassar saat ini dijabat oleh Iqbal Suhaeb.

Anggota Komisi D Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat DPRD Makassar, Basdir berharap sosok Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar ini mampu lebih baik dari pemimpin Kota Makassar dulunya. 

"Pj Wali Kota Makassar diharapkan menyempurnakan visi misi Pemerintah Kota Makassar yang tidak maksimal berjalan di masa pemerintahan sebelumnya," ungkap Basdir.

Basdir menilai, masa pemerintahan DIA masih menyisakan beban kepada pejabat baru. Salah satunya contoh yakni proyek pembangunan kawasan kuliner Jalan Nusantara yang sampai sekarang belum terwujud. 

loading...

Olehnya itu, legislator dari partai Demokrat ini meminta Pj Wali Kota Makassar tetap menjalankan apa yang menjadi tanggungjawabnya untuk diselesaikan. 

"Tetap menjadi tanggung jawab Pj Wali Kota Makassar menyelesaikan persoalan yang ada. Banyak beban yang diberikan kepada pejabat baru ini yang harus dikerjakan," ungkapnya.

Loading...
Loading...