Sabtu, 01 Juni 2019 11:30 WITA

Petugas Kebersihan Terima THR dari Bupati Pinrang

Penulis: Junaedi
Editor: Andi Chaerul Fadli
Petugas Kebersihan Terima THR dari Bupati Pinrang

RAKYATKU.COM, PINRANG - Ada 250 tenaga kebersihan yang terdiri dari tenaga penyapu jalan dan pengemudi kendaraan pengangkut sampah mendapat paket lebaran dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang, Sabtu (1/6/2019).

Bupati Pinrang, Irwan Hamid berkesempatan menyerahkan secara langsung paket ini kepada ratusan tenaga kebersihan sebagai wujud saling berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.

"Pemberian paket lebaran ini ikut memberikan kebahagiaan kepada para tenaga Kebersihan ini dan bisa dinikmati Bersama keluarga mereka," kata Irwan.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pinrang, Sudirman mengungkapkan, tenaga kebersihan ini adalah yang berperan menjaga kebersihan kota Pinrang. Mereka tetap bekerja bahkan dalam keadaan puasa.

Loading...

"Sangat mengapresiasi kinerja mereka yang bekerja untuk menciptakan Kota Pinrang tetap bersih," ucapnya.

Sudirman melanjutkan, keberhasilan dalam meraih penghargaan Adipura dan penghargaan berbasis lingkungan hidup lainnya tidak terlepas dari jasa para tenaga kebersihan ini

"Semoga paket lebaran yang diserahkan langsung oleh Pak Bupati Bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka jelang lebaran," harapnya.

Tags
Loading...
Loading...