Jumat, 31 Mei 2019 23:10 WITA

Mudik Happy, Dalton Jual Kamar Rp300 Ribuan, Bertabur Benefit Pula

Editor: Abu Asyraf
Mudik Happy, Dalton Jual Kamar Rp300 Ribuan, Bertabur Benefit Pula
Manajemen Dalton Hotel menawarkan sejumlah promo menarik bagi para tamu.

RAKYATKU.COM - Manajemen Dalton Hotel menawarkan sejumlah promo menarik bagi para tamu. 

Ini bagian dari layanan spesial yang diberikan dalam rangka hari raya Idulfitri 1 Syawal 1440 Hijriah. 

Marketing Communication Dalton Hotel, Irma menjelaskan, promo yang diberikan berupa special price untuk menginap.

"Promo kamar Idulfitri kali ini kami mulai di harga Rp398.000 per malam, Rp768.000 per dua malam, dan Rp1.138.000 per tiga malam," jelasnya.

Selain harga kamar spesial, menurut Irma, pihaknya juga memberikan sejumlah benefitnya menarik bagi para tamu.

Promo mudik happy ini sudah termasuk breakfast untuk empat orang (dua dewasa dan dua anak-anak usia maksimal 5 tahun), brunch untuk empat orang (2 dewasa dan 2 anak-anak usia maksimal 5 tahun).

Khusus pada 5 Juni 2019, pengunjung mendapat fasilitas swimming pool untuk empat orang (2 dewasa dan 2 anak-anak usia maksimal 5 tahun), free laundry dua set, diskon 15 persen untuk F&B, free wifi, free parking, free drink, free shuttle to airport, dan masih banyak benefit menarik lainnya.

Loading...

"Syarat dan ketentuan berlaku," ungkap perempuan yang akrab disapa Chimod ini.

Menurut Irma, promo ini berlaku dari tanggal 24 Mei sampai 10 Juni. Untuk reservasi bisa sekarang juga di nomor 08114183022 atau 0411-4830 222.

"Kami harapkan dengan promo ini dapat mendongkrak occupancy selama libur cuti bersama Idulfitri. Diharapkan juga jumlah room night, promo ini bisa dua kali lipat lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

"Dan semoga dengan sejumlah benefit yang kami tawarkan, dapat menjadi solusi dan membantu para tamu yang ditingggal mudik oleh asisten rumah tangga," lanjut Chimod.

Selain itu, Dalton Makassar juga menyelenggarakan salat Idulfitri di Anging  Mammiri Ballroom. Khatib Ustaz Dr H Zainuddin Hamka MA dan imam Ustaz Zulfikar Muh Amin.

Loading...
Loading...