Jumat, 31 Mei 2019 15:36 WITA

Orang Kaya Ini Sewa Helikopter untuk Mudik, Biayanya Rp58 Juta Per Jam

Editor: Aswad Syam
Orang Kaya Ini Sewa Helikopter untuk Mudik, Biayanya Rp58 Juta Per Jam
Ilutsrasi kemacetan dan helikopter

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Orang-orang Malaysia yang kaya, akan menikmati hari raya ini dengan lapang. Ada layanan baru yang unik yang disediakan khusus untuk mereka.

Semua orang tahu, betapa luar biasanya kemacetan lalu lintas selama mudik lebaran, sehingga layanan helikopter disediakan untuk disewakan kepada mereka, yang mampu mendapatkan kenyamanan.

Kampanye 'Mudik Bebas Macet' dipersembahkan oleh Hazmi Dismasyq Group. Perusahaan, dijalankan oleh Hazmi Hanipa yang berusia 31 tahun, telah menjalankan helikopter dan layanan penyewaan jet pribadi untuk para pebisnis, selama sekitar 3 tahun.

“Ini adalah tahun pertama kami memutuskan untuk menawarkan layanan bersamaan dengan Hari Raya,” jelasnya.

Orang Kaya Ini Sewa Helikopter untuk Mudik, Biayanya Rp58 Juta Per Jam

Loading...

Dia saat ini memiliki 11 pemesanan dengan rute paling populer dari Kuala Lumpur ke Kota Bharu. Layanan dimulai pada 3 Juni, dengan perjalanan satu arah ke Kelantan dengan harga sekitar RM30.000 atau Rp103 ribu.

Perusahaan telah menyiapkan 20 helikopter untuk musim mudik dibandingkan dengan 6 helikopter biasa mereka sehari, meskipun Hazmi tidak mengharapkan permintaan akan setinggi itu.

Penerbangan saat ini dihargai RM17.000 (Rp58 juta) per jam dan dapat membawa hingga 6 orang per perjalanan, sementara perjalanan dari Kuala Lumpur ke Kota Bharu dapat memakan waktu hingga 3 jam.

Loading...
Loading...