Kamis, 30 Mei 2019 08:41 WITA

Ibu Dua Anak Gantung Diri Setelah Pacarnya Kirim Video Mesum ke Rekan-rekannya

Editor: Aswad Syam
Ibu Dua Anak Gantung Diri Setelah Pacarnya Kirim Video Mesum ke Rekan-rekannya
Veronica Rubio

RAKYATKU.COM, SPANYOL - Seorang ibu dua anak, telah bunuh diri, setelah mantan pacarnya mengirim video mesum mereka kepada rekan kerjanya. 

Veronica Rubio (32), dari Spanyol, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, yang terletak di Alcala de Henares. Itu setelah mantan pacarnya yang cemburu, yang belum disebutkan namanya, diduga mengirim video mesum mereka kepada seorang kolega di pabrik truk Industri CNH.

Dilaporkan, itu tindakan balas dendam setelah Nona Rubio menolak ajakan sang pacar untuk kembali berhubungan. Pasalnya, dia sekarang sudah menikah dan memiliki bayi berusia empat tahun dan sembilan bulan.

Setelah upaya untuk melanjutkan hubungan mereka ditolak oleh ibu dua anak ini, pasangan yang cemburu dikatakan telah mengancam Ms Rubio dengan rekaman eksplisit.

Video pribadi itu kemudian dilaporkan dikirim ke seorang pekerja di pabrik tempat Rubio bekerja.    

Video itu, yang juga dikirim ke suami Nona Rubio, terus menyebar ke rekan kerja lain di pabrik milik Iveco.

Loading...

Karena tidak tahan dengan tekanan yang semakin meningkat, Rubio diyakini telah berbicara dengan kepala Sumber Daya Manusia di tempat kerjanya.

Menurut perusahaan, dia ditawari dukungan, sesuai dengan protokol perusahaan, dan didorong untuk melaporkan masalah tersebut ke polisi Spanyol. 

Namun Ms Rubio memilih untuk tidak mengajukan laporan resmi dengan polisi, dan ditemukan tewas di dalam rumahnya pada hari berikutnya. 

Menyusul penemuan yang menghancurkan ini, karyawan di pabrik dilaporkan mengorganisir protes dan juga diyakini akan menuntut perusahaan, karena tidak mengaktifkan protokol pelecehan seksual. 

Polisi Spanyol telah mengkonfirmasi, bahwa mereka sekarang sedang menyelidiki kasus ini, tetapi belum diketahui apakah penangkapan telah dilakukan.

Loading...
Loading...