Kamis, 30 Mei 2019 02:01 WITA

Pemuda Ini Tewas Tersetrum Saat Gunakan Ponsel Sambil Mengisi Baterai

Editor: Aswad Syam
Pemuda Ini Tewas Tersetrum Saat Gunakan Ponsel Sambil Mengisi Baterai
Polisi melakukan olah TKP (kiri). Tangan korban masih memegang stopkontak (kanan).

RAKYATKU.COM, THAILAND - Pada Minggu, 26 Mei 2019, seorang pemuda secara mengejutkan ditemukan tewas di tempat tidurnya. Tangannya masih memegang teleponnya. 

Peristiwa tragis ini terjadi di provinsi Nakhon Ratchasima, Thailand. Pihak berwenang percaya, pria itu disetrum saat menggunakan teleponnya yang sedang diisi daya.

Pada malam kejadian, korban berusia 22 tahun itu tengah sendirian di apartemen sewaannya, menunggu kunjungan kerabatnya. 

Namun, ketika kerabatnya tiba di apartemen itu, pintu terkunci dan tidak ada yang menanggapi saat dia mengetuk pintu. Khawatir ada sesuatu yang salah, kerabat korban masuk ke dalam apartemen, dan menyadari bahwa korban sudah meninggal.

Loading...

Dilaporkan bahwa korban masih memegang kabel telepon yang terhubung ke stopkontak dinding dan jarinya telah 'pecah'. Hasil post-mortem menunjukkan, pria itu telah meninggal lima jam sebelum kerabatnya muncul.

Berita mendadak ini telah menghancurkan hati ibu korban, yang menggambarkan putranya sebagai anak yang berbakti dan pekerja keras. Dapat dipahami bahwa dia akan mengambil inisiatif untuk membantu orang tuanya sejak dia masih muda, dan bahkan pergi ke pasar untuk membantu ibunya dalam menjual sayuran.

Loading...
Loading...