Rabu, 29 Mei 2019 21:59 WITA

Pengunjung KFC Non Muslim Ini Tunggu Waktu Berbuka Baru Santap Makanannya

Editor: Aswad Syam
Pengunjung KFC Non Muslim Ini Tunggu Waktu Berbuka Baru Santap Makanannya
Seorang pengunjung restoran cepat saji, menunggu waktu berbuka untuk menikmati makanannya, demi menghormati muslim.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Inilah sebabnya mengapa Malaysia jadi tempat yang asyik untuk ditinggali.

Senin, 27 Mei 2019 lalu, seorang warganet bernama Mohd Fuzaimie mengirim ke Facebook, untuk membagikan bagaimana seorang pria dan wanita non-Muslim menunggu sesama warga Malaysia berbuka puasa, sebelum makan. Mereka bisa saja menyelami makanan mereka, tetapi mereka memilih untuk menunggu, untuk menghormati orang-orang Muslim.

Menurut posting itu, Fuzaimie mengatakan, pria Tionghoa itu bertanya kepadanya, apakah umat Islam bisa makan pukul 7 malam, dan perbincangan hangat itu digambarkan sebagai berikut.

"Kami (Muslim) hanya bisa makan pada jam 19:10, tetapi untuk paman, Anda bebas untuk makan sekarang. Paman lalu berkata, 'Tidak apa-apa, saya bisa menunggu, kita makan bersama'.” tulis Fuzaimie. 

Meskipun Fuzaimie mencoba membujuk pria itu untuk mulai makan, dia bersikeras menunggu. Dapat dipahami bahwa mereka menunggu 15 menit bersama dengan umat Islam untuk membuka puasa dan menikmati makanan bersama. 

Loading...

"Terima kasih telah menghormati kami sebagai Muslim dan Melayu," tambah Fuzaimie. 

Banyak warganet memuji pamannya karena penuh perhatian dan perhatian. Tentu, sebagian besar Muslim baik-baik saja dengan orang-orang yang makan di sekitar mereka, tetapi tindakan menunggu semua orang untuk berbuka bersama, hanya menunjukkan semangat sejati orang Malaysia.

Kami membutuhkan lebih banyak kisah yang mengharukan seperti ini.

Loading...
Loading...