Rabu, 29 Mei 2019 23:15 WITA

Polisi Mengetuk, Pria Cabul Kabur Lewat Jendela, Kekasih Tertinggal di Kamar

Editor: Aswad Syam
Polisi Mengetuk, Pria Cabul Kabur Lewat Jendela, Kekasih Tertinggal di Kamar
Razia mesum

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Menurut sebuah laporan oleh Malaysiakini, seorang pria melompat keluar dari lantai tiga sebuah hotel murah di Johor Bahru pada Senin malam, dalam upaya untuk melarikan diri dari Jabatan Agama Islam Negeri Johor (JAINJ), polisi syariah di Johor, selama razia mesum yang dilakukan oleh badan keagamaan.

Halid Sono, Asisten Direktur Penegakan Syariah JAINJ berkomentar, orang itu dicurigai keluar melalui jendela kamar mandi kamar hotel murahnya, dan melompat keluar dari lantai tiga sendirian, dan kabur meninggalkan kekasihnya di kamar. 

Tidak diketahui apa yang terjadi pada pria itu, karena tidak diungkapkan dalam laporan. Namun, kekasihnya adalah satu dari sepuluh orang warga Johor yang ditahan oleh JAINJ selama razia mesum yang dilakukan oleh badan keagamaan di lima hotel di Perling dan Danga Bay, Johor Bahru. 
Dilakukan oleh total 19 petugas penegakan JAINJ, sepuluh yang terjaring, saat ini ditahan selama 24 jam sampai seorang kerabat menebus mereka.

Loading...

Semua orang yang ditahan akan dikenakan hukuman berdasarkan Bagian 27 (1) a dan b dari negara bagian Malaysia's Syariah Criminal Offenses Enactment 1997, yang dapat dihukum dengan denda hingga RM3.000 atau penjara hingga dua tahun atau keduanya jika terbukti bersalah.

Loading...
Loading...