Selasa, 28 Mei 2019 15:30 WITA

Babysitter Beri Bir ke Balita Agar Cepat Tidur

Editor: Aswad Syam
Babysitter Beri Bir ke Balita Agar Cepat Tidur
Potongan video wanita yang memberi minuman kaleng kepada seorang balita.

RAKYATKU.COM - Sebuah video mengerikan tentang seorang wanita Indonesia menjadi viral, setelah dia terlihat diduga memberikan bir dari kaleng kepada seorang balita. 

Coconut melaporkan, wanita itu, yang tampaknya berusia 20-an, tangannya yang bertato, terlihat memegang kaleng bir dan memberi minuman beralkohol itu kepada balita sebelum minum sendiri. 

Dalam video itu, sang perekam terdengar mengatakan dalam bahasa Sunda, "Semua orang memberi susu [balita], [tapi] aku malah memberikan bir padanya."

Lebih jauh lagi, dalam video, dapat dilihat bahwa setelah wanita itu memberi makan balita minuman beralkohol, anak itu meraih dan minum minuman dari kaleng itu lagi, setelah pengasuh menurunkannya.

Menurut laporan itu, bir yang diminum pengasuh dan anak dalam video itu adalah bir lokal bernama Bintang. Karena itu, tidak mungkin untuk mengetahui apakah kaleng itu benar-benar mengandung bir, tetapi ibu dari anak itu sangat yakin bahwa balitanya diberi bir untuk diminum. 

Loading...

Sang ibu bahkan memposting video di halaman Facebook-nya, karena dia ingin mempermalukan pengasuh anak karena dia sangat marah padanya. 
Namun, pada saat penulisan, video sudah dihapus dari halaman Facebook-nya.

Namun demikian, video ini dibagikan oleh halaman Facebook lain bernama Kadang Kepo dan Anda dapat menonton video di bawah ini:

Pada catatan itu, kita tidak tahu pasti apakah ibu telah mengajukan laporan polisi terhadap gadis itu, yang, tampaknya, adalah teman ibu dari rumah indekos yang mereka tinggali. 

Loading...
Loading...