Senin, 27 Mei 2019 18:00 WITA

Danlantamal VI Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Asops

Editor: Abu Asyraf
Danlantamal VI Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Asops
Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar  Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH, MTr (Han) memimpin upacara pengukuhan jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI.

RAKYATKU.COM - Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar  Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH, MTr (Han) memimpin upacara pengukuhan jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI.

Acara yang dirangkaikan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal VI itu digelar di ruang PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin ( 27/5/2019).

Di hadapan peserta upacara, dalam sambutannya Danlantamal VI mengatakan pengukuhan jabatan dan sertijab merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi dilingkungan TNI dan dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan mengacu pada kompetensi personel dan kebutuhan organisasi selektif.

Lebih lanjut dikatakan, tepatnya sebulan lamanya jabatan Asops Danlantamal VI diserahkan kepada Danlantamal VI oleh Asops pejabat sebelumnya tepatnya pada tanggal 26 April 2019.

Mulai hari ini, jabatan tersebut dijabat Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo ST, MM sebagai pejabat definitif yang baru saja dikukuhkan. 

Adapun jabatan Kadisbek Lantamal VI yang diserahterimakan adalah dari Letkol Laut (T) Agung Wahyu Waluyo kepada Letkol Laut (T) Besyiq Nuryo Suharto A Md, ST.

Loading...

Danlantamal VI menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Laut (T) Agung Wahyu Waluyo atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas selama menjabat sebagai Kadisbek Lantamal VI.

Selanjutnya kepada Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo ST, MM sebagai Asops Danlantamal VI dan Letkol Laut (T) Besyiq Nuryo Suharto AMd, ST sebagai Kadisbek Lantamal VI yang baru, diucapkan selamat datang di Makassar dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pemimpin TNI AL.

Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH, MTr (Han) mengingatkan kepada dua pejabat baru Lantamal VI tersebut bahwa jabatan ini merupakan amanah, kehormatan dan wujud kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan.

Usai upacara, di tempat yang sama acara dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama dan baru Asop Danlantamal VI dan Kadisbek Lantamal VI.

Hadir pada upacara pengukuhan dan sertijab  tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, para asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, dan seluruh Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Loading...
Loading...