Senin, 27 Mei 2019 17:28 WITA

Kanit Regident Polres Jeneponto dan Bhayangkari Anjangsana ke Panti Asuhan

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Kanit Regident Polres Jeneponto dan Bhayangkari Anjangsana ke Panti Asuhan
Kanit Regeident Polres Jeneponto, Ipda Andi Aldiansyah didampingi istri, Andi Iren menyerahkan bantuan kepada panti asuhan, Senin (27/5/2019).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto, Unit Regident SIM, STNK, BPKB besama Bhayangkari mengisi waktu dengan kegiatan sosial, Senin (27/5/2019).

Mereka mengunjungi salah satu panti asuhan di Kampung Monro-monro, Kelurahan Monro-monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam anjangsana kali ini, Kanit Regeident Polres Jeneponto, Ipda Andi Aldiansyah didampingi istri, Andi Iren beserta pengurus Bhayangkari lainnya dan anggota.

Mereka disambut pengurus dan anak binaan Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah Cabang Jeneponto.

Tampak Andi Iren mengangkat sendiri bantuan yang akan diserahkannya dalam anjangsana itu.

Kanit Regident Polres Jeneponto, Ipda Andi Aldiansyah mengatakan anjangsana ini dilakukan sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan di bulan Ramadan ini.

"Kegiatan ini juga sebagai peningkatan ibadah di hadapan Allah subhanahu wata'ala. Jadi anjangsana ini sebagai ungkapan rasa syukur dengan pelayanan di regident SIM, STNK, dan BPKB yang berjalan aman sesuai dengan SOP yang ada," kata Aldiansyah.

Loading...

Acara itu diisi doa bersama agar bangsa dan negara Indonesia agar senantiasa rukun, aman, dan damai. Lebih khusus lagi wilayah Kabupaten Jeneponto.

"Apa yang kami lakukan ini bersama ibu-ibu Bhayangkari dan anggota, semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini," sebutnya.

Ketua Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah Cabang Jeneponto, Hajah Hasniati berterima kasih yang tak terhingga terhadap jajaran Polres Jeneponto atas kunjungannya.

"Doaku, semoga semua yang datang pada hari ini selalu diberikan kesehatan dan umur yang berkah. Terima kasih pak Kanit Regident atas kunjungannya bersama ibu Bhayangkari dan anggota," kata Hasniati.


 

Loading...
Loading...