Senin, 27 Mei 2019 15:53 WITA

Coffee Morning Terakhir Jelang Lebaran, Wawali Parepare: "Jangan Tambah Libur"

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
Coffee Morning Terakhir Jelang Lebaran, Wawali Parepare:
Wawali Parepare, Pangerang Rahim, memimpin Coffee Morning jelang lebaran.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, didampingi Sekretaris Daerah, H Iwan Asaad memimpin pelaksanaan Coffee Morning yang rutin digelar setiap Senin. Kegiatan Coffee Morning, Senin, (27/5/2019) kali ini merupakan Coffee Morning terakhir jelang libur lebaran Idulfitri 1440 Hijriah.

Pangerang Rahim mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), agar tetap beraktivitas dan menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Dia menegaskan, para ASN tidak "meliburkan" diri sebelum jadwal libur lebaran yang ditetapkan pada 1 hingga 9 Juni 2019. 

"Sampai pada hari terakhir sebelum libur, harus tetap aktif dan disiplin beraktivitas menurut bidang kerja masing-masing. Kita berharap, tidak ada libur sebelum libur," tegas Pangerang.

Pangerang juga mengatakan, jadwal libur panjang selama sembilan hari tersebut, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh ASN, sehingga tidak lagi mrnambah waktu libur. 

Loading...

"Kita berharap ASN memanfaatkan hari libur hari raya dengan sebaik-baikya, dan mereka yang terkait pelayanan publik tetap seperti biasa. Rumah sakit tetap harus tersedia pelayanannya," jelasnya.

Bagi yang melwati batas liburan, Pemkot Parepare akan melakukan evaluasi tegas. "Kita akan evaluasi yang melewati batas. Tanggal sekian libur maka tanggal sekian harus masuk. Kita akan usahakan para kepala SKPD mengawasi para anggotanya," tutup Pangerang. 

Loading...
Loading...