Senin, 27 Mei 2019 15:48 WITA

Ops Ketupat, Polres Bantaeng Siapkan Pos Pelayanan dan Pengamanan

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ops Ketupat, Polres Bantaeng Siapkan Pos Pelayanan dan Pengamanan

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Polres Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi lintas Sektoral di Aula Endra Dharmaksana 99 Polres Bantaeng, Senin (27/5/2019).

Rakor ini sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut pelaksanaan Ops Ketupat 2019 guna menjaga stabilitas Kamtibmas jelang perayaan Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Dengan mengusung tema yakni “memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat dalam merayakan idul fitri 1440H/ 2019 M dengan rasa aman dan nyaman”.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan menghanturkan ucapan terima kasih kepada stakeholder yang menyempatkan hadir pada Rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan Polres Bantaeng hari ini.

"Kita harus bahu-membahu membagun Harkamtibmas pasca Pilpres dan menjelang pelaksanaan Operasi ketupat 2019," imbaunya.

Loading...

Untuk Ops Ketupat 2019 ini, Polres Bantaeng menyiapkan empat pos, yakni dua Pos Pelayanan dan dua Pos Pengamanan.

Keberadaan Pos Pelayanan untuk melayani pemudik atau pengguna jalan yang melintas di kabupaten Bantaeng. 

"Pos pelayanan ditempatkan di Rest Area Bantaeng di Batas Kabupaten Bantaeng-Jeneponto dan Pos Lalu Lintas 99 di Jalan Raya Lanto. Sementara untuk pos pengamanan rencananya akan ditempatkan di Pasar Sentral Bantaeng dan pertigaan Tanetea-Tompobulu," paparnya.

Selain 4 pos Ops Ketupat 2019, personil Polres Bantaeng dan instansi terkait juga akan memperkuat pengamanan diberbagai objek wisata yang berada di Bantaeng untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Loading...
Loading...