Senin, 27 Mei 2019 14:30 WITA

Wagub Sulsel Tak Lantik Ulang Lima Pejabat, Siapa?

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Wagub Sulsel Tak Lantik Ulang Lima Pejabat, Siapa?
Sebanyak 188 dari 193 pejabat eselon III dan IV, dilantik ulang Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (27/5/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 188 dari 193 pejabat eselon III dan IV, dilantik ulang Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (27/5/2019). Lima pejabat tidak jadi dimutasi, alias dikembalikan ke jabatannya semula. 

Sudirman Sulaiman mengaku kelima pejabat itu tidak jadi mendapat jabatan baru atas hasil evaluasi tim. Termasuk kata Sudirman, adanya pejabat fungsional yang langsung mendapat jabatan struktural. 

"Kan sudah dibilang, koordinasi sudah ada. Tanya tim penilai kerja yang melakukan evaluasi. Ada Sekda, termasuk BKD," kata Sudirman singkat. 

Menurut Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat, tak soal bila adanya pejabat fungsional yang kini duduk di jabatan struktural. 

Loading...

"Boleh. Jangan pikir harus berjenjang. Yang penting pangkat dan penjenjangan fungsionalnya, itu boleh-boleh saja," kata Hayat. 

Soal lima pejabat yang tidak dilantik hari ini, otomatis kembali ke jabatannya semula. 

"Kembali ke jabatan sebelumnya. Kalau ke mana-mana berarti ikut dilantik. Kalau tidak ke mana-mana berarti tidak dilantik," ujarnya.

Loading...
Loading...