Sabtu, 25 Mei 2019 23:30 WITA

Bagi Rejeki, Dharma Wanita Takalar Sasar Anak Yatim dan Tukang Becak

Penulis: Ahmad Amiruddin
Editor: Andi Chaerul Fadli
Bagi Rejeki, Dharma Wanita Takalar Sasar Anak Yatim dan Tukang Becak

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Dharma Wanita Kabupaten Takalar menjadikan momentum Ramadan tahun ini sebagai ajang berbagi rejeki kepada sesama, khususnya dengan anak yatim dan tukang becak.

Ketua Dharma Wanita Takalar, Hamsiah Arsyad menuturkan bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Dia merasa dengan menyisihkan sebagian reski yang didapatkan dan membagikannya akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Kegiatan ini diawali dengan mengunjungi Panti Asuhan Mega Mulia di Polombangkeng Utara. Dalam kunjungannya itu, Dharma Wanita Takalar menyerahkan bahan makanan dan sembako kepada anak-anak panti.

Di Panti Asuhan An Nur Rahmah di Kecamatan Pattalassang, juga dilakukan hal yang sama dengan menyerahkan bahan makanan dan sembako.

Loading...

Sementara para tukang becak dan bentor di seputaran Takalar juga tidak luput mendapatkan bingkisan.

Hamsiah berharap bahwa sekecil apapun pemberian akan meringankan beban hidup penerima. "Dan dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak panti yang dikunjunginya, serta menyambung tali persaudaraan antar sesama," kata dia.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kedepannya kegiatan ini bisa lebih semarak sehingga bisa merasakan nikmatnya berbagi kepada sesama," tambahnya.

Tags
Loading...
Loading...