Sabtu, 25 Mei 2019 23:14 WITA

Ingin Lebih Dekat, Iqbal Suhaeb Kumpul RT/RW Di Karebosi

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ingin Lebih Dekat, Iqbal Suhaeb Kumpul RT/RW Di Karebosi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengumpulkan RT/RW, KPM, LPM, dan Penasehat Wali Kota di Tribun Lapangan Karebosi, Sabtu (25/5/2019). 

Kegiatan ini dalam rangka buka puasa bersama sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersaman pimpinan pemerintah Kota Makassar dengan aparat yang membantu memelihara kerukunan masyarakat hingga lapisan terendah. 

“Saya baru dilantik. Saya ingin lebih dekat dengan orang yang selalu membantu Pemerintah Kota Makassar dalam menjaga kerukunan warga,” ungkap Mantan Kepala Balitbangda Sulsel ini.

Tidak hanya itu, dalam kata sambutannya, Iqbal Suhaeb juga menghimbau untuk menjaga persatuan dan ukhuwah di lingkungan masing -masing.   

Loading...

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Ketua Asosiasi LPM, Yakub. Ia mengajak para anggotanya agar kembali bersatu setelah terkotak-kotak akibat pilihan yang berbeda.

“Lupakan perbedaan kemarin, mari bersatu membangun Kota Makassar. Apa yang sudah ada semoga lebih baik lagi,” jelasnya.

Yakub juga berharap adanya sinergitas lebih erat antar SKPD di Pemerintah Kota Makassar. Usai buka puasa, tampak Iqbal Suhaeb bersama jajarannya melaksanakan salat magrib secara berjamaah.

Loading...
Loading...