Jumat, 24 Mei 2019 17:35 WITA

Peduli Kasih Ramadan, Polres Palopo Berbagi dengan Anak Yatim

Editor: Adil Patawai Anar
Peduli Kasih Ramadan, Polres Palopo Berbagi dengan Anak Yatim

RAKYATKU.COM, PALOPO - Polres Palopo mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi,  Kelurahan Temmalebba Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, Jumat (24/5/19).

Kunjungan dalam rangka peduli di Bulan Suci Ramadan ini dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK. MH bersama Istri (Ketua Cabang Bayangkari Palopo).

Pada kesempatan itu Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,S.I.K,M.H memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi, Suarsih dalam bentuk sembako.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih mendapat kunjungan dari Bapak Kapolres beserta jajaran, karena hingga saat ini Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi dapat bersukur dan menikmati pemberian Allah SWT,” ujar Ketua Yayasan, Suarsih.

Peduli Kasih Ramadan, Polres Palopo Berbagi dengan Anak Yatim

Sementara Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah mengapresiasi sosok Suarsir yang iklas menugurus anak-anak panti asuhan.

"Dalam menjalankan tugas sebagai pengelola sekaligus ketua yayasan panti asuhan tidak gampang. Di sini kami sangat mengerti tentang suatu perjuangan yang sangat luar biasa,” ujar Kapolres.

loading...

Peduli Kasih Ramadan, Polres Palopo Berbagi dengan Anak Yatim

AKBP Ardiansyah turut mengingatkan anak-anak penghuni Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi untuk senantiasa rajin belajar.

"Karena dimana ada kemauan di situ ada jalan. Apapun menjadi cobaan tetaplah bertahan, Tuhan menyayangi sekalian. kepada anak-anak ku yang ada di Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi ini harus menunjukkan yang terbaik,” kata Kapolres.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,S.I.K,M.H juga berbagi dengan anak- anak panti asuhan dengan memberikan sumbangsih kepada anak panti asuhan tersebut.

Pada kesempatan itu, pengasuh panti asuhan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Palopo berserta rombongan yang telah bersedia mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Nur Ilahi.

Loading...
Loading...